Rental Mobil Di Batu

Urusan rental mobil di batu, kami solusinya. Kami Javanese Trans sudah bertahun tahun melayani ribuan customer dalam hal rental mobil dan wisata. Dengan berbagai pilihan armada.

Rental Mobil Kecil Di Batu

Urusan rental mobil kecil di batu malang meliputi mobil agya, jazz, ayla, brio, yaris kami solusinya. Kategori mobil baru, terawat dan pastinya lincah dalam berkeliling di berbagai kodisi jalan kota batu dan malang meski dalam kemacetan kota.

Konsumsi bbm yang irit akan membuat moment wisata Anda lebih ekonomis. Solusi wisata murah dan nyaman untuk keluarga kecil Anda.

Rental Mobil Agya Di Batu

Toyota Agya solusi rental mobil 3 - 4 seat penumpang yang lebih ekonomis dan murah. Wisata ke Batu mulai dari jatim park 1, jatim park 2, museum angkut, paralayang, sampai ke bromo tetap nyaman dan harga sewa akan tetap lebih murah.

Informasi harga dan pemesanan kunjungi :
www.javanesetrans.com

Paket Wisata Batu Malang

Layanan rental kami mulai :

  • Penjemputan di bandara / stasiun malang / hotel
  • wisata ke berbagai tempat wisata di kota batu
  • mengunjungi pantai pantai di malang
  • mengunjungi gunung bromo
  • pengantaran ke bandara / stasiun malang / hotel

Layanan diatas sengaja kami hadirkan untuk mempermudah keperluan Anda. Masih banyak lagi yang bisa kami hadirkan untuk Anda.

Sopir yang handal, berpengalaman, ramah juga sopan akan menjamin Anda tetap nyaman dan berkesan dalam setiap moment wisata Anda.

Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan.